Latest Posts

Pentingnya Cinta




1. " Ketika kamu sibuk mencari orang yang sempurna , kamu mungkin sudah kehilangan orang yang tidak sempurna yang benar - benar bisa membahagiakan kamu . "

2. " JANGAN MENGELUH jika orang yang kamu cintai tidak mencintaimu . Kenapa ? Di tempat lain mungkin ada orang yang mencintaimu , tetapi kamu tidak mencintainya kembali , sebut saja itu BALASANYA . "

3. " Jika kamu memilih untuk membangun tembok di sekitar hatimu , buatlah itu cukup rendah agar CINTA lebih mudah untuk memanjatnya . "

4. " Mengatakan "AKUMENCINTAIMU" lebih baik daripada mengatakan " AKU MENCINTAIMU " karena dalam "AKUMENCINTAIMU" tidak memberika ruang/spasi untuk hinggapnya kebohongan . "

5. " Kamu adalah bagian yang hilang dari kehidupan orang lain , sama seperti sebuah puzzel yang hilang , kamu mungkin tidak pernah tahu di mana kamu akan cocok untuk menutup lubang dalam hidup orang lain dengan potongan-potongan kamu . Jadi jika kamu kehabisan alasan untuk hidup , ingatlah bahwa kehidupan orang lain tidak akan pernah lengkap tanpa kamu. "

6." Pertemuan denganmu adalah takdir , menjadi temanmu adalah pilihan , tapi jatuh cinta denganmu di luar kendali saya ."

7." Kamu tau bawha kamu sedang jatuh cinta ketika kamu tidak ingin tidur di malam hari karena hidupmu lebih baik daripada mimpi "

8." Pertama kali aku melihatmu , aku takut untuk bicara denganmu , pertama kali berbicara denganmu , aku takut menyukaimu . Pertama kali aku menyukaimu , aku takut mencintaimu . Sekarang aku mencintaimu dan aku takut kehilanganmu "

9." Mencintai seseorang tidak memerlukan alasan . Jika kamu dapat menjelaskan mengapa kamu mencintai seseorang , itu bukan "CINTA" .. itu "SUKA"

10." Kemarin malam aku mengirim malaikat untuk mengawasimu sewaktu tidur . Tetapi malaikat itu kembali lebih awal , aku bertanya kenapa ? dia mengatakan " Malaikat tidak menjaga Malaikat lain "

Salam senyum dariku untuk semuanya, tetaplah untuk bersemangat.

Jangan lupa Comment atau isi buku tamu ya sob..






0 comments:

Post a Comment

Status Panel Admin
Jam Sekarang
Tanggal
Salam Sapa :
Status Blogging :

*ket. status : Terjadwal : Berarti yang punya blog tidak bisa berinternet
Update : Berarti yang punya blog dapat beraktifitas dengan internet

Status YM

Recent Post


Recent Comment